KEBUDAYAAN DI INDONESIA

BUDAYA INDONESIA

Kebudayaan Indonesia Telah lama dibentuk oleh adat kebiasaan Interaksi ANTARA asli murah beberapa pengaruh Asing. Indonesia merupakan Pusat Kuno di Sepanjang Rute perdagangan ANTARA Timur Jauh Timur Tengah murah [rujukan? ], Sehingga Praktek-Praktek BANYAK Budaya Yang sangat dipengaruhi oleh agama-agama BANYAK, Termasuk Hindu, Budha, Konghucu murah Islam, Semua Yang KUAT di kota-kota perdagangan Utama. Hasilnya adalah campuran budaya kompleks yang sangat berbeda dari budaya asli asli. Hasilnya adalah Kompleks Budaya Campuran Yang sangat berbeda Dari Budaya asli asli.
Contoh perpaduan kebudayaan termasuk fusi Islam dengan keyakinan Hindu di Jawa Abangan, fusi dari Hindu, Buddha dan animisme di Bodha, dan fusi dari Hindu dan animisme di Kaharingan, yang lainnya dapat dikutip. Contoh perpaduan Kebudayaan Islam Termasuk Fusi Hindu di Kalimantan DENGAN Abangan keyakinan, Fusi Dari Hindu, Buddha murah animisme di Bodha, murah Fusi Dari Hindu, animisme murah di Kaharingan, Yang lainnya dapat Dikutip.
Bahasa Indonesia-bentuk seni mengungkapkan hal ini campuran budaya. Wayang, teater tradisional-dilakukan pertunjukan boneka, adalah media dalam penyebaran Hindu dan Islam di antara penduduk desa Jawa. Bentuk-Bentuk seni Indonesia ini mengungkapkan Budaya Campuran. Wayang, teater boneka tradisional-Pertunjukan dilakukan, adalah media yang murah Dalam, Penyebaran Hindu Islam di ANTARA penduduk desa Jakarta. Kedua tarian Jawa dan Bali memiliki kisah tentang Buddha dan Hindu kuno kerajaan, sementara bentuk-bentuk seni dan arsitektur Islam yang hadir di Sumatera, terutama di daerah Minangkabau dan Aceh. Kedua kemanusiaan Kalimantan murah di Bali memiliki kisah tentang Kuno Budha Hindu murah kerajaan, sementara seni arsitektur Islam Bentuk Yang murah hadir di Sumatera, terutama di Minangkabau murah Daerah Aceh. Seni tradisional, musik dan olahraga digabungkan dalam bentuk seni bela diri yang disebut Pencak Silat. Seni tradisional, musik murah digabungkan Olahraga seni bela Dalam, Bentuk Diri Yang disebut Pencak Silat.
Budaya Barat sangat mempengaruhi Telah Indonesia Dalam, hiburan yang modern seperti acara Televisi, film murah musik, Serta SISTEM Politik ISU-ISU murah. Budaya Barat sangat mempengaruhi Telah Indonesia Dalam, hiburan modern, seperti acara Yang Televisi, film murah musik, Serta JARINGAN ISU-ISU Politik murah. India Telah dipengaruhi terutama lagu-lagu Indonesia murah film. India Telah dipengaruhi terutama lagu-lagu Indonesia murah film. Jenis Populer Dari lagu dangdut India adalah ritmis, Yang SERING DENGAN dicampur musik rakyat Arab Melayu murah. Jenis lagu Populer Dari India adalah ritmis dangdut, Yang SERING dicampur DENGAN Arab Melayu murah musik rakyat.
Meskipun pengaruh Budaya Asing, beberapa Daerah terpencil Indonesia masih melestarikan Budaya unik asli. Meskipun pengaruh Budaya Asing, beberapa Daerah terpencil Indonesia masih melestarikan Budaya unik asli. Kelompok etnis adat Mentawai, Asmat, Dani, Dayak, Toraja murah BANYAK Orang Yang lain masih berlatih etnis mereka ritual, adat istiadat murah mengenakan pakaian tradisional. Kelompok etnis adat Mentawai, Asmat, Dani, Dayak, Toraja MURAH BANYAK lainnya masih berlatih etnis mereka ritual, adat istiadat murah mengenakan pakaian tradisional.Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: